My Little Coven

My Little Coven
Lovely Dovely

Sunday, February 2, 2014

Menanti Kamu...dan Hati Ku Semakin Lara


Tak Sedetikpun Rasa ini hilang
selalu ada dalam hati dan menyimpannya 
di tempat yang terindah
membuatmu selalu ada di sudut hati ku 
dan tidak akan tersisih

Tak pernah berniat aku untuk pergi
tak ada keinginan aku untuk mencari ganti
karena aku sudah menetapkan hati 
bahwa hanya ada satu nama dalam 
dia adalah kamu yang memberikan aku janji
perjalanan cinta ku yg terakhir yang ku harapkan

Dalam penantian ini kutanamkan rinduku
berharap kamu akan segara datang 
mengharap kamu akan segera pulang
disini di hati ini akan selalu terdapat beribu rindu untuk mu
disini di cinta ini aku akan selalu menunggu
biar berkali kau menghilang tanpa pesan
membuatkan hati aku lara sendiri
andai saja kau mengerti 
pasti kau tak tegar mengguris hati ini

ingin kau segera kembali....
Kasih Dayana


No comments:

Post a Comment

Tq for reading