My Little Coven

My Little Coven
Lovely Dovely

Saturday, January 11, 2014

Always by Yourside


Demi semua yang aku jalani bersamamu
Ku ingin kau jadi milikku
Ku ingin kau disampingku
Tanpa dirimu.. ku hany manusia tanpa cinta
Dan hanya dirimu yang bisa
Membawa kasih dalam hatiku

Ku ingin kau menjadi milikku 
Aku akan mencintaimu 
Menjagamu selama hidupku
Dan ku berjanji hanya kaulah yang ku sayang
Ku akan setia menemani

Sentuhanmu bagaikan tangan bayu cinta
Yang berbisikkan asmara 
Dan membuatku tak kuasa menepisnya...
Hanya kau yang ku sayangi 
Yang boleh membahagiakan ku.....
Ku sentiasa merindui dirimu 
Walaupun sesaatku menatap wajahmu....
Kaulah kekasih hatiku....

Selamaku masih bisa bertahan 
Selama ku masih bisa bernafas
Selama Tuhan masih mengizinkan
Ku ingin selalu disampingmu dan menjagamu....

P/s: tolong ingat selalu bahawa di saat kau menerima aku seadanya maka aku menerima kamu segalanya. Menerima setiap apa pun tentang diri mu. Jangan pernah fikir aku akan berlalu... 

No comments:

Post a Comment

Tq for reading